PENYERAHAN KENDARAAN BANTUAN MABESAD

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P menyerahkan 4 unit kendaraan operasional bantuan dari Mabes TNI AD didepan gedung Soemarto Madispsiad. Jumat (25/02/2022).

Dalam amanatnya Kadispsiad mengatakan, bantuan kendaraan dinas Dispsiad merupakan momen yang sangat menggembirakan sebab Dispsiad kembali menerima kendaraan dinas hasil pengadaan TNI AD tahun 2021. Yang mana pendistribusian kendaraan bermotor ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan TNI AD kepada satuan jajaran TNI AD termasuk Dispsiad untuk mendukung tugas pokok.

Sebanyak 4 kendaraan tersebut terdiri dari 2 Xpander yang diserah kepada Kalaseldiaga dan Kalaseldik dan 2 Avanza diserahkan kepada Kabaglitmatsuspsi Subdisbinmatpsi dan Kabagperslog Setdispsiad. Dengan dukungan kendaraan dinas baru, menurut Kadispsiad agar kendaraan dapat digunakan, dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya dalam rangka mendukung tugas pokok.

"Saya serahkan kendaraan dinas ini supaya dirawat, dijaga, dimanfaatkan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya sehingga akan memperpanjang usia pakai kendaraan," pesan Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P.

Selepas penyerahan kendaraan dinas, Kadispsiad berkenan mencoba untuk mengendarai salah satu kendaraan Xpander di Madispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)